filosofi

“Hal paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau disentuh. Hal tersebut hanya bisa dirasakan dengan hati”

Sabtu, 09 April 2016

macam-macam tanaman yang cocok di taruh di dalam ruangan

tanaman hias  calathea
palem kuning
  • Calathea; tanaman hias calathea awet untuk diletakkan di dalam ruangan. Tumbuhan ini memiliki ciri khas corak warna daun motif garis-garis indah.
  • Daun Philo; banyak sekali jenisnya. Bentuk daun tanaman yang memiliki nama latin Philodendron ini ada yang bergerigi sehingga sangat unik dan asri untuk dijadikan penghias ruangan. Philo tidak memerlukan perawatan yang terlalu rumit dan juga kuat terhadap hama penyakit. 
    daun philo
  • Palem Kuning; tanaman ini juga sering dijadikan tanaman hias dalam ruangan karena mamiliki bentuk yang indah. Seperti pohon palem pada umumnya, daun palem kuning tersusun majemuk dan menyirip. Meskipun sebenarnya lebat karena jumlah anak daunnya yang mencapai 80 sampai 100 lembar, namun palem kuning tumbuh tinggi ke atas sehingga cocok untuk rumah minimalis.

  • Lidah mertua; untuk di dalam ruangan, tanaman lidah buaya memang yang paling cocok sebagai tanaman hias. Tanaman yang memiliki nama lain Sansevieria ini mempunyai tampilan yang cantik dan juga mampu menangkal polusi udara serta menyerap gas-gas beracun di sekitar ruangan. Jadi, selain memperindah ruangan, lidah mertua juga membuat kondisi ruangan terasa lebih sehat. 
    tanaman lidah mertua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar